[Bunga Tidur] Pacar Teman Saya Aneh

Saya terus saja memperhatikan teman saya dan pacar barunya yang sedang asyik ngobrol sampai ketawa-ketawa. Sementara saya lihat mereka dengan keheranan. Teman saya adalah perempuan anggun dan cantik, mengapa bisa-bisanya memilih pacar yang aneh begitu? Terus saja saya berpikir. Saya mau bertanya tapi takut mengganggu.

Dan akhirnya pergilah pacarnya teman saya itu. Saya langsung beringsut menghampiri teman saya.

“Kok pacar kamu gitu sih? Dia cowok kan?” tanya saya.

Lalu teman saya menjawab sambil tertawa malu-malu. “Iya, dia emang kebiasaan suka pake kerudung dari dulu.”
________
Hari keempat ikutan #NulisRandom2015
karena nggak ada ide dan kepepet takut nanti gak bisa post, maka saya tulis mimpi saya yang juga sedikit ini 😀

Author: wingedwind

Aku adalah aku yang sebagian aku tahu dan sebagian aku tak tahu.

Leave a Reply

