[Bunga Tidur] Pacar Teman Saya Aneh

Saya terus saja memperhatikan teman saya dan pacar barunya yang sedang asyik ngobrol sampai ketawa-ketawa. Sementara saya lihat mereka dengan keheranan. Teman saya adalah perempuan anggun dan cantik, mengapa bisa-bisanya memilih pacar yang aneh begitu? Terus saja saya berpikir. Saya mau bertanya tapi takut mengganggu.

Dan akhirnya pergilah pacarnya teman saya itu. Saya langsung beringsut menghampiri teman saya.

“Kok pacar kamu gitu sih? Dia cowok kan?” tanya saya.

Lalu teman saya menjawab sambil tertawa malu-malu. “Iya, dia emang kebiasaan suka pake kerudung dari dulu.”
________
Hari keempat ikutan #NulisRandom2015
karena nggak ada ide dan kepepet takut nanti gak bisa post, maka saya tulis mimpi saya yang juga sedikit ini 😀

Advertisements

Author: wingedwind

Aku adalah aku yang sebagian aku tahu dan sebagian aku tak tahu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s