#FFRabu – Tidur

“Pak! Bapak judi lagi ya?”

Bu Jarwo mengguncang-guncangkan tubuh suaminya yang datang dengan mata merah habis mabuk.

“Berisik. Aku pusing dan ngantuk, harus tidur!”

“Besok anak kita mau dikasih makan apa, Pak. Benar-benar nggak ada uang!” pekik Bu Jarwo.

“Gampang lah, ngutang dulu ke warung si Salim. Takut dia sama aku,” katanya sambil menguap dan menyingkirkan tangan Bu Jarwo darinya. Ia masuk ke dalam kamar dan siap-siap mendengkur.

Amarah Bu Jarwo sudah tak tertahankan lagi, ia mengikuti suaminya ke kamar, mengambil bantal dan membekap suaminya sampai diam setelah meronta-ronta.

“Selamat malam, Pak. Selamat tidur. Tenang, Bapak nggak akan bangun lagi.”


100 kata, ditulis untuk #FFRabu di @MondayFF

dan hari ke-24 #NulisRandom2015 yang diadakan @nulisbuku

Author: wingedwind

Aku adalah aku yang sebagian aku tahu dan sebagian aku tak tahu.

Leave a Reply

