#FFRabu – Terbebas

source: behance.net
source: behance.net

Cuaca sungguh terik, aku dan beberapa puluh ikan tertangkap ke dalam jala, lalu kami dilemparkan dan menggelepar di atas permukaan kayu perahu kecil. Laut terasa begitu sempit sampai-sampai kami harus tertangkap manusia. Ah, habis riwayatku.

“Ibuuuu!”

Aku mendengar suara anakku. “Nak!” Kulihat  anakku menggelepar-gelepar karena dahaga. Aku menangis dan berdoa untuk keselamatan. Tiba-tiba ombak besar datang dan menggulung perahu sehingga kami kembali terhempas ke laut.

“Horeee, kita selamat!” jerit anakku begitu gembira.

Aku membiarkannya berenang ke sana kemari sementara aku masih menekuri apa yang baru saja terjadi. Hingga kulihat anakku mendekati seekor cacing yang terkulai dari besi kecil yang melengkung.


100 kata, ditulis untuk #FFRabu di @MondayFF prompt “Ikan”

Author: wingedwind

Aku adalah aku yang sebagian aku tahu dan sebagian aku tak tahu.

3 thoughts on “#FFRabu – Terbebas”

Leave a Reply

