Wishful Wednesday (1)

Baru kali ini ikutan Wishful Wednesday. Selama ini sering liat-liat entri WW blog-blog buku yang saya follow dan mengira itu meme khusus blog buku. Sempat mau ikutan tapi liat blog sendiri yang sangat gado-gado jadi mengurungkan niat (bukannya nanya…). Dan hari ini baca si empu meme yaitu Perpus Kecil, mengadakan giveaway! syaratnya yang penting punya blog, gak apa-apa bukan blog buku pun. Keliatan deh saya kepancing banget sama  giveaway :mrgreen:

Baiklah, langsung saja, buku yang pengen saya beli belakangan adalah:

kisah kisah dari negeri penuh bahaya

(Link Tokbuk)

Tales from the Perilous Realm (Kisah-Kisah dari Negeri Penuh Bahaya) karya  J. R. R. Tolkien. Siapa sih yang tidak kenal beliau, dengan karyanya yang awesome dan banyak penggemar. Mulai dari The Hobbit sampai LOTR. Meskipun sejujurnya saya baru baca The Hobbit doang sih… *cough*. Sementara LOTR baru liat film-nya, tapi rencana buat baca bukunya juga suatu saat nanti. Nah, sementara buku ini merupakan edisi baru Bahasa Indonesia Agustus kemarin, dan liat blurb-nya langsung kebayang seru. Berisikan beberapa kisah dan puisi Sir Tolkien.

Roverandom, si anjing kecil, ditenung menjadi anjing mainan dan menjelajahi dunia yang penuh makhluk aneh menakjubkan; Petani Giles dari Ham, yang gendut dan penakut, dipanggil untuk berperang melawan naga Chrysophylax; Tom Bombadil dalam petualangan-petualangannya bertemu dengan troll, kurcaci, dan para pangeran; Pandai Besi dari Wootton Major masuk ke dunia Faery melalui bahan-bahan ajaib untuk membuat kue raksasa; dan Niggle si pelukis berusaha menyelesaikan lukisan pohonnya yang sempurna.

Jadi, tertarik banget pokoknya sama buku ini. Berhubung sebentar lagi saya ulang tahun (beberapa bulan lagi sih… ehm…), saya pengen dihadiahin buku ini. Kalau nggak ada yang ngehadiahin, insya Allah saya akan menghadiahi diri sendiri buku ini ‘ _ ‘)9

wishful-wednesday

Dan selamat ulang tahun yang ke-6 untuk Perpus Kecil kepunyaannya Mbak Astrid, semoga tetap konsisten ngeblog dan bagi-bagi buku! 😀

Advertisements

Author: wingedwind

Aku adalah aku yang sebagian aku tahu dan sebagian aku tak tahu.

2 thoughts on “Wishful Wednesday (1)”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s