Wishful Wednesday (2)

wishful-wednesday

O o. Kemudian saya ikutan WW kedua kalinya ketika ada giveaway lagi. Sehinggga terendus kuat kalau saya memang mengharapkan hadiah. Hahaha. Tapi kali ini memang mau ikutan gara-gara liat blog yang saya follow di board ngepost WW. Eh, pas dilihat lagi giveaway. Maklum belakangan kicer liat board, jadinya meme kayak SoT pun sering ketinggalan. Ehm, tapi sebenernya walau sedang nggak niat ngepost, kalau nemu lagi giveaway pasti ikutan sih. Hehe.

c482660295b864d7ae5c8208a9e6ecf0
link tokbuk

Sebetulnya yang pertama belum dibaca tapi udah yakin seru aja…

c7239b253ce019af9fc5a59dd9451d78
link tokbuk

Novel yang satu ini saya kira udah saya pesan kemarin berbarengan dengan buku-buku obral akhir tahun lainnya, tapi ternyata belum!

a26ba7b739decd85edbcb7c946bf0afd
link tokbuk

Belum pernah baca novel John Grisham, tapi dia begitu terkenal. Saya jadi penasaran, selain itu saya cukup suka juga dengan genrenya.

 

Yak, itu dia tiga buku yang saya inginkan di Wishful Wednesday kali ini. Dan tentu saja, selamat ulang tahun, Mbak Astrid! 😉

 

Author: wingedwind

Aku adalah aku yang sebagian aku tahu dan sebagian aku tak tahu.

7 thoughts on “Wishful Wednesday (2)”

Leave a Reply

