Wishful Wednesday (3)

 

wishful-wednesday

 

 

Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada Mbak Astrid karena saya menang Giveaway-nya (bukan yang giveaway yang kemarin, tapi yang kemarinnya lagi). Tiga buku mendarat dengan mulus di tangan saya. \m/

Oke, kali ini saya ingin memiliki buku pertama dari seri Fablehaven karangan Brandon Mull: The Secret Sanctuary (Suaka Rahasia).

suaka rahasia

 

Blurb:

Taring panjang keluar dari mulut Seth yang lebar tak berbibir. Perak-petak rambutnya menghilang. Mata Seth menampakkan kengerian. Kendra menatap panik perubahan yang terjadi pada adiknya itu….

Kendra dan Seth terpaksa tinggal bersama kakek mereka selama beberapa minggu. Awalnya mereka membayangkan hari-hari yang membosankan. Tapi tak dinyana, justru di situlah petualangan seru dimulai. Ternyata kakek Kendra adalah penjaga terakhir Fablehaven, suaka rahasia makhluk-makhluk magis di dunia manusia. Itulah sebabnya mereka dilarang keras masuk ke dalam hutan di dekat rumah sang kakek

Namun keseimbangan terganggu. Bahumat, iblis raksaksa berkepala naga yang terpenjara di dalam Fablehaven mulai berusaha untuk bangkit ke dunia. Kendra dan Seth pun mempertaruhkan nyawa demi menyelamatkan Fablehaven. Mulai saat itu, kehidupan kakak-beradik itu pun berubah selamanya.

 

Kenapa? Selain karena saya tertarik dengan blurb yang tertera, juga ada alasan lain yang cukup mendesak (nggak juga sih), intinya alasan ini penting. Yakni, karena saya sudah punya keempat buku lainnya!

Yang benar saja saya langsung loncat ke buku kedua dan seterusnya sampai buku kelima, sementara yang pertama belum baca. Udah gitu nggak ada yang bisa minjemin. Rasanya mengganjal.

Loh lagian kok saya bisa-bisanya punya keempat buku terakhir tapi yang kesatu belum?

Karena pada saat itu keempat buku ini sedang diobral di sebuah toko buku online dan sialnya buku pertama tidak ada stock. Begitulah…

 

 

 

 

Advertisements

Author: wingedwind

Aku adalah aku yang sebagian aku tahu dan sebagian aku tak tahu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s