#FFKamis – Si Kaya Pulang Kampung

hand-painted-wall-art-Modern-money-hill-home-decoration-abstract-pop-Figure-oil-painting-on-canvas
source: aliexpress.com

 

Tahun ini Dali kembali mudik dengan mengendari mobil mewah yang membuat semua orang di kampung iri. Ia dikenal sebagai pebisnis sukses. Begitu kakinya menyentuh tanah kampung, seluruh saudaranya menyambut dan menciumi tangannya bagai berjumpa priyayi.

Namun yang membuat Dali tak sabar adalah mengenai gosip kalau ada wanita jelita dari kota yang kini sengaja tinggal di kampung. 

Belum apa-apa ia sudah sombong bahwa tak ada wanita yang tak tergiur hartanya.

Dan pada suatu waktu mereka pun berpapasan.

“Nona cantik, perkenalkan, saya Dali,” ia berucap semanis madu.

“Oh! Aku pernah lihat kamu, waktu kamu lari karena ada razia pengemis! Rupa-rupanya berhasil kabur?”


100 kata. #FFKamis dengan tema “Kampung”

Author: wingedwind

Aku adalah aku yang sebagian aku tahu dan sebagian aku tak tahu.

Leave a Reply

