Kok Wingedwind?

 

Kenapa namanya harus Wingedwind? Karena terserah saya sih sebetulnya :mrgreen: Pokoknya saya udah nggak aneh lagi kalo temen-temen komentar, kenapa ID kamu harus rumput bergoyang? Kenapa harus kuku(insert nama binatang di sini), kenapa harus blablablacloud? kenapa harus langitblablabla? kenapa IG kamu harus ini (lirik lagu anak-anak yang menjurus ke kejadian alam)? Tanpa tedeng aling-aling kepala saya langsung jawab, karena saya random plis jangan permasalahkan.

 

Dan kerandoman itu udah beberapa kali berhubungan dengan masalah terbang. Oke, jadi sebetulnya nggak random-random amat untuk Wingedwind ini. Hahaha.

 

Beberapa tahun lalu, sebelum ada nama Wingedwind ini, seorang teman menebak kenapa ID saya berhubungan dengan terbang (bukan Wingedwind). Pendapatnya membuat saya terhenyak. Halah. Sebab dia berkata, mungkin kamu merasa terkekang karena satu atau beberapa alasan, jadinya menggambarkan keinginan alam bawah sadar dengan terbang, hal yang ingin kamu lakukan, bebas dari hal yang mengekangmu.

 

Dan saya pun bertanya ke diri sendiri; masa sih? *lalu ketawa batiniah*

 

Kok rada-rada serem sih, padahal yang fokus ada di bayangan saya malah hal yang menyenangkannya tentang terbang, bukan alasan  di balik itu. Bukan bermaksud menertawakan pendapat teman saya itu, atau menolak mentah-mentah. Tapi saya terkejut sih emang. Di sisi lain ada benarnya juga pendapatnya. Sejauh saya mengenal diri sendiri, saya adalah orang yang nggak mau dikekang, dipaksa,…

 

Semua juga gitu kali ya…. =))

 

Tapi betul deh, saya orangnya nggak begitu suka terikat. Saya selalu merasa kebebasan saya terusik kalau diberi peraturan ketat yang tidak memungkinkan saya melakukan hal-hal yang mengekspresikan diri sendiri. Atau hal-hal  yang menurut mereka hanya ada satu jalan menuju Roma, blablabla, yadda-yadda-yadda, padahal tidak ada tuh ketentuannya di Undang-Undang atau di aturan agama. Kecuali misalkan memang kewajiban saya dan harus dilakukan. Misal nih, saya dengan kehendak sendiri mau ikutan lomba makan kerupuk, tapi saya protes kalo saya pengennya makan bakso, bukan kerupuk, tapi di dalam lomba kerupuk itu. Ini sih….

 

Untuk mengurangi kemungkinan curhat semakin dalam dan tak bisa bangkit lagi, saya ucapkan sekian. Intinya Wingedwind adalah buah kerandoman sekaligus kesukaan saya dengan yang berkaitan dengan terbang dan hal-hal alamiah lainnya

 

P.S: Saya tidak suka kecoak terbang atau semacamnya.

 


Postingan ini dalam rangka ikutan  blogging challenge. ‘Your Blog’s Name’

Tapi saya ikutannya suka-suka 😀 mungkin ada beberapa poin nggak akan saya ikutin dari challenge tersebut karena beberapa hal, misalnya: nggak tau mau nulis apa, merasa nggak mau share, nggak punya/nggak mengalami/nggak ada yang mesti ditulis tentang itu, merasa kalo pikiran saya akan hal itu memiliki kemungkinan untuk berubah dalam waktu yang dekat. (((terus apanya yang challenge))) (somehow ini cukup membuktikan bahwa saya adalah orang yang saya gambarkan di atas lol)

 

Btw, terima kasih, Ratih Cahaya! ❤

 

 

Advertisements

Author: wingedwind

Aku adalah aku yang sebagian aku tahu dan sebagian aku tak tahu.

2 thoughts on “Kok Wingedwind?”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s